Sumatra PDF v3.0 [Full Version]


Sumatra PDF v3.0 [Full Version]_

Sumatra PDF v3.0 [Full Version] - Sumatra PDF 3 adalah ramping, PDF gratis, XPS, DjVu, PDF, ePub, MOBI, CHM, CBZ dan CBR reader untuk Windows dengan desain minimalis. Kesederhanaan memiliki prioritas lebih tinggi daripada banyak fitur. Pembaca ini kecil dan dijalankan sangat cepat. Pilihannya adalah sedikit tipis di tanah tapi Sumatra PDF menyediakan lingkungan yang sangat nyaman untuk membaca PDF dan Anda dapat mencetak dokumen tanpa banyak kerumitan. Anda dapat mengambil ini atas Acrobat setiap hari untuk melihat eBook. Juga Sumatra PDF dirancang untuk digunakan portable: hanya satu file tanpa dependensi eksternal sehingga Anda dapat dengan mudah menjalankannya dari USB drive eksternal. Ini mengklasifikasikan sebagai aplikasi portabel. Seperti karakteristik dari banyak aplikasi portabel, Sumatera memakan ruang disk sedikit. SumatraPDF bekerja pada Windows 8.1 / 8, Windows 7, Vista, XP dan Windows 2000. Tidak didukung: Windows 95, 98 dan ME.

Sumatra PDF tidak mengunci file PDF. Tanpa menutup file PDF pengguna bisa mengkompilasi ulang dokumen teks dan menghasilkan file PDF baru dan kemudian tekan tombol R untuk me-refresh dokumen PDF. Percetakan dicapai di Sumatera dengan mengubah setiap halaman pdf menjadi gambar bitmap. Hal ini menyebabkan file spool sangat besar dan berpotensi pencetakan lambat pada printer dengan memori kecil. Hyperlink yang tertanam dalam dokumen PDF tidak aktif di Sumatera.

Sumatra PDF adalah multibahasa, dengan 20 terjemahan masyarakat berkontribusi. Sumatera mendukung SyncTeX, metode dua arah untuk sumber TeX sinkronisasi dan output PDF yang dihasilkan oleh pdfTeX atau XeTeX.

Sumatra PDF Portable adalah PDF Sumatera ringan dikemas sebagai aplikasi portabel, sehingga Anda dapat melihat file PDF di mana saja. Anda dapat menempatkannya pada USB flash drive, iPod, portable hard drive atau CD dan menggunakannya di komputer manapun, tanpa meninggalkan informasi pribadi apapun di belakang.

Sumatera dapat melakukannya untuk Anda:

* Membuka file PDF melalui menu

* Terbuka PDF file melalui drag dan drop

* Mengatur tingkat zoom yang berbeda melalui menu


Download Sumatra PDF v3.0 [Full Version] :

size: 4.3mb

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar

- Comments should be on topic, do not deviate!
- Comments of a promotional nature, I immediately delete!
- Do not place an active link in the comments, because it's spam!
- Please tell Me if there are links, images, etc. are damaged!