Solid PDF to Word Converter v9.0 [Full Version]

Solid PDF to Word Converter v9.0 Build 4825 [Full Version]_

Solid PDF to Word Converter v9.0 [Full Version] - Solid Converter adalah yang terbaik PDF converter untuk mengubah file PDF ke dokumen Sepenuhnya Windows diedit. Ini membantu Anda mengkonversi PDF ke Word, Excel dan membuat file PDF dari APAPUN program yang mencetak! Konversi, membuat, dan ekstrak isi PDF, akurat dan mudah. Solid Converter adalah alat yang ampuh yang mengubah dokumen PDF ke dan dari format lain. Apakah Anda memerlukan konten Anda di Microsoft Word, Excel, PowerPoint, HTML atau hanya teks, Solid Converter memberikan metode sederhana untuk cepat mendapatkan konten Anda. Akurat mengkonversi PDF ke Word dan mempertahankan teks, gambar, tata letak halaman, meja, header / footer dan banyak lagi.

Mudah mengkonversi tabel kompleks dan spreadsheet kembali ke sepenuhnya dapat diedit Excel (XLS) file. Memindai langsung dari kertas untuk baik diformat, diedit dokumen Word (Microsoft Office2003, 2007, 2010 atau 2013). Cepat dan mudah mengkonversi file ke PDF dengan menyeret dan menjatuhkan mereka. Anda juga dapat mengekstrak teks saja, tabel ke Excel, atau gambar ke file grafis.

Solid Converter 9 memiliki 4 pilihan untuk memilih tata letak yang sesuai. Tergantung pada apa yang Anda pilih aplikasi akan memulihkan tata letak halaman asli, format, grafis dan melestarikan aliran teks. Wizard aplikasi akan menampilkan tata letak yang tepat dari file baru jadi jangan repot-repot untuk mempelajari pilihan dengan hati.

3 pilihan yang tersedia untuk memulihkan gambar asli dari file PDF. Sekali lagi wizard akan menampilkan format yang tepat dari file baru sehingga konversi baru akan jelas bagi pengguna.

Download Solid PDF to Word Converter v9.0 Build 4825 [Full Version] :

size : 125 mb

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar

- Comments should be on topic, do not deviate!
- Comments of a promotional nature, I immediately delete!
- Do not place an active link in the comments, because it's spam!
- Please tell Me if there are links, images, etc. are damaged!