Hotspot Shield VPN v3.42 Elite [Full Version]

Hotspot Shield VPN v3.42 Elite [Full Version]_

Hotspot Shield VPN v3.42 Elite [Full Version] - Hotspot Shield Elite menciptakan virtual private network (VPN) antara laptop dan router nirkabel. Gratis, Handal Wi-Fi Security, 100% Keamanan Melalui VPN. Ini ditembus mencegah terowongan snoopers dan hacker dari melihat email Anda, pesan instan, informasi kartu kredit atau apa pun yang Anda kirim melalui jaringan nirkabel. Yang berarti Anda tetap anonim dan melindungi privasi Anda. Tentu, publik Wi-Fi hotspot yang besar. Setelah semua, apa yang akan hidup tanpa memeriksa email Anda setiap pagi di kafe favorit Anda? Tapi saat Anda sedang menikmati latte dan bagel, beberapa hacker mungkin mengakses password Anda, nomor kartu kredit, data perusahaan yang sensitif dan banyak lagi. Dan perangkat lunak antivirus standar tidak akan melindungi Anda. Itu sebabnya AnchorFree senang untuk menawarkan Hotspot Shield.

Perangkat lunak keamanan Hotspot Shield bebas untuk men-download, menggunakan teknologi VPN terbaru, dan mudah untuk menginstal dan menggunakan. Perangkat lunak keamanan ini membuat koneksi Internet Anda aman di hotspot publik, rumah atau tempat kerja.

Manfaat Hotspot Shield VPN : 

• Buka blokir situs - blok YouTube, membuka blokir Facebook, Twitter atau membuka blokir situs manapun di sekolah, perpustakaan atau kantor Anda dengan Hotspot Shield VPN. Anda dapat melewati filter dan firewall yang ditetapkan oleh administrator jaringan Anda untuk mendapatkan akses ke konten favorit Anda kapan saja dan di mana saja Anda inginkan.

• Anonymous surfing - Karena privasi dan keamanan, Anda mungkin ingin menelusuri Web secara anonim. Hotspot Shield Free VPN menciptakan sebuah terowongan dienkripsi antara komputer Anda dan server kami untuk membiarkan Anda melakukan aktivitas online Anda (kunjungi situs web yang Anda inginkan, melakukan transaksi secara online, download file) anonim, tanpa dilacak dan dimata-matai.

• Sembunyikan alamat IP Anda - Internet adalah penuh dengan spammer, snoopers, dan hacker. Mereka diam-diam memantau aktivitas online Anda dan mencuri data sensitif Anda seperti informasi kartu kredit dan password ketika Anda tidak mengharapkannya. Jika Anda terhubung dengan Hotspot Shield diaktifkan, Anda mendapatkan alamat IP baru AS untuk menutupi alamat IP Anda yang sebenarnya dan surfing internet secara anonim.

• Pribadi dan aman browsing yang - VPN menawarkan tingkat peningkatan keamanan online. Setiap kali Anda terhubung ke Internet melalui Hotspot Shield VPN, data Anda, termasuk password, transaksi keuangan dan pesan instan, dijamin dan dienkripsi. Selain itu, semua informasi pribadi Anda tersembunyi dari mata-mata web.

• keamanan WiFi - Jika Anda menelusuri Internet di hotspot WiFi publik seperti Starbuck di kota Anda, siapa pun pada jaringan yang dapat memonitor dan memata-matai kegiatan web Anda. Terlepas dari mana Anda menghubungkan dari, VPN pribadi mengamankan sesi browsing web Anda dan menjaga data pribadi Anda jauh lebih pribadi.

• Perlindungan Malware - Hotspot Shield VPN akan mengingatkan Anda jika Anda mengunjungi situs yang diketahui mengandung malware, dan kemudian memblokir situs. Mendeteksi dan blok lebih dari 3,5 juta berbahaya, phishing dan spam situs dari menginfeksi perangkat Anda.

• data kompresi untuk iPhone dan Android - Prihatin dengan biaya data meningkat? Teknologi Hotspot Shield VPN kompres konten web yang melewati server kami yang aman sehingga Anda bisa mendapatkan dua kali lebih banyak konten untuk biaya bandwidth yang sama. Penghematan bisa besar jika Anda roaming saat bepergian ke luar negeri di negara-negara seperti Swiss atau Jepang yang memiliki biaya data yang tinggi. Hal ini juga dilengkapi dengan fitur yang berguna yang memungkinkan Anda untuk melacak penghematan data yang dihasilkan dalam setiap sesi browsing.


Download Hotspot Shield VPN v3.42 Elite [Full Version] : 

size : 8.9 mb

Subscribe for latest Apps and Games


1 komentar:

- Comments should be on topic, do not deviate!
- Comments of a promotional nature, I immediately delete!
- Do not place an active link in the comments, because it's spam!
- Please tell Me if there are links, images, etc. are damaged!