Hard Disk Sentinel Pro v4.50 [Full Version]

Hard Disk Sentinel Pro v4.50 [Full Version]_

Hard Disk Sentinel Pro v4.50 [Full Version] - Hard Disk Sentinel Pro ( HDSentinel ) adalah multi - OS pemantauan HDD / SSD dan aplikasi analisis . Tujuannya adalah untuk menemukan , menguji, mendiagnosa dan memperbaiki masalah disk drive , laporan dan menampilkan SSD dan kesehatan HDD , degradasi kinerja dan kegagalan . Hard Disk Sentinel memberikan deskripsi tekstual lengkap , tips dan menampilkan / melaporkan informasi paling komprehensif tentang hard disk dan disk solid state di dalam komputer atau di kandang eksternal ( USB / e - SATA ) . Banyak tanda berbeda dan pilihan laporan yang tersedia untuk memastikan keamanan maksimum data berharga anda . Perangkat lunak ini memonitor status hard disk drive / HDD , termasuk kesehatan , suhu dan semua SMART (Self -Monitoring , Analisis dan Pelaporan Teknologi , dibangun pada kebanyakan hard disk dan disk solid state hari ini ) nilai untuk setiap disk . Juga mengukur kecepatan transfer disk real time yang dapat digunakan sebagai patokan atau untuk mendeteksi kemungkinan kegagalan hard disk , degradasi kinerja .

HDSentinel adalah solusi perlindungan data yang sempurna : dapat secara efektif digunakan untuk mencegah kegagalan HDD dan SSD kehilangan data / HDD karena memiliki sistem disk Peringkat kesehatan yang paling sensitif yang sangat sensitif terhadap masalah disk. Dengan cara ini bahkan masalah HDD kecil tidak bisa dilewatkan . Versi Professional telah dijadwalkan dan pilihan otomatis (on- masalah) backup disk untuk mencegah kehilangan data yang disebabkan oleh tidak hanya gagal tetapi dengan malware atau tidak disengaja menghapus juga .

HDD Sentinel berjalan di latar belakang dan memverifikasi status kesehatan SSD / HDD dengan memeriksa status SMART dari disk ( s ) . Jika kesalahan ditemukan atau perilaku tak terduga terdeteksi , itu juga memperingatkan pengguna tentang situasi saat ini dan juga dapat melakukan tindakan yang tepat ( misalnya , memulai backup otomatis ) .

Biasanya , status kesehatan hard disk mungkin perlahan-lahan menurun , dari hari ke hari . Teknologi monitoring SMART dapat memprediksi kegagalan HDD dengan memeriksa nilai-nilai penting dari disk drive . Dibandingkan dengan perangkat lunak lain , Hard Disk Sentinel mendeteksi dan laporan setiap masalah disk. Hal ini jauh lebih sensitif terhadap kegagalan disk dan dapat menampilkan lebih baik dan informasi lebih rinci tentang disk yang diharapkan kehidupan yang keras dan masalah yang ditemukan ( jika ada) . Ini adalah cara yang lebih canggih untuk memprediksi kegagalan daripada metode " tradisional " : memeriksa SMART atribut dan nilai-nilai ambang batas saja. Untuk informasi lebih lanjut , silakan baca bagaimana S.M.A.R.T. bekerja dan mengapa Hard Disk Sentinel berbeda .

Perangkat lunak ini menampilkan saat ini suhu hard disk dan log maksimum dan suhu rata-rata HDD. Ini dapat digunakan untuk memeriksa suhu maksimum di bawah beban tinggi hard disk.

Download Hard Disk Sentinel Pro v4.50 [Full Version] :


size : 17.9 mb
Hard Disk Sentinel Pro v4.50_

Subscribe for latest Apps and Games


1 komentar:

- Comments should be on topic, do not deviate!
- Comments of a promotional nature, I immediately delete!
- Do not place an active link in the comments, because it's spam!
- Please tell Me if there are links, images, etc. are damaged!