ESET Smart Security v8.0 [Full Version]

ESET Smart Security v8.0 [Full Version]_

ESET Smart Security v8.0 [Full Version] - ESET Smart Security 8 menawarkan pertahanan utama PC Anda terhadap semua jenis malware, cybercrime, junk mail dan hacker dengan menambahkan firewall dan teknologi antispam untuk ESET NOD32 Antivirus. ESET Smart Security 8 memanfaatkan kekuatan awan dan beberapa lapisan deteksi untuk mencegah ancaman dan memblokir semua serangan potensial vektor melindungi Anda pada tingkat tertinggi sementara Anda bekerja, jejaring sosial, bermain game online atau pertukaran data melalui media removable.  

ESET Smart Security 8 membuat komputer Anda atau aman dengan proteksi berlapis cerdas menggabungkan antivirus terbukti, antispyware, firewall, anti-rootkit dan kemampuan antispam laptop. Generasi baru dari keamanan komputer menawarkan array besar fitur keamanan, peningkatan kegunaan dan perbaikan teknologi pemindaian dalam pertahanan hidup online Anda Anda.

Antivirus
Antispyware
Anti-Theft
Anti-Phishing
Personal Firewall
Antispam
Parental Control
Social Media Scanner
Eksploitasi Blocker
• Tingkat lanjut Memory Scanner
Kerentanan Perisai
Kontrol Perangkat

ESET Smart Security 8 dibangun sebagai solusi keamanan berkinerja tinggi terhadap semua ancaman internet, dan untuk mengamankan data pribadi Anda dan informasi sensitif baik online atau off. Ambil keamanan komputer Anda ke tingkat yang baru.

Keuntungan utama dari pendekatan ini adalah bahwa modul perlindungan individu dapat berkomunikasi bersama-sama mulus, untuk menciptakan sinergi yang tak tertandingi untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas perlindungan. Selain itu, arsitektur terintegrasi jaminan pemanfaatan optimal sumber daya sistem, sehingga ESET Smart Security 7 terus ESET juga tahu reputasi untuk memberikan batuan keamanan yang solid dalam footprint kecil yang tidak akan memperlambat komputer individu.

Scanner Smarter 

Ancaman tidak selalu masuk dalam cara Anda harapkan. ESET Smart Security memeriksa saluran komunikasi SSL-dienkripsi seperti HTTPS dan pop3s, dan cerdas scan file terkompresi untuk menemukan ancaman bahwa produk lain yang terlewatkan. Fitur ESET Optimasi Cerdas membuat file pemindaian lebih cepat dari sebelumnya.

Menghemat waktu Firewall 

New Mode Belajar menghemat waktu dengan secara otomatis menciptakan aturan firewall dengan mengamati bagaimana pengguna akhir menggunakan jaringan, sambil menawarkan mode firewall canggih bagi pengguna listrik. Pasangan disesuaikan profil firewall dengan zona jaringan terpercaya dan memiliki aturan firewall yang tepat diterapkan secara otomatis berdasarkan keberadaan jaringan yang terdeteksi.

Trusted Zona Otentikasi 

Mengidentifikasi zona jaringan dipercaya oleh konfigurasi jaringan (kombinasi dikonfigurasi dari alamat host / DNS / server DHCP IP, SSID nirkabel, profil koneksi, dll) atau aman otentikasi ke jaringan menggunakan ESET Authentication Server.

Upgrade AntispamESET Smart Security sekarang menangani spam yang menjengkelkan dengan yang lebih kecil, lebih cepat, dan bahkan lebih efektif filter spam.

Removable Media Keamanan 

Ancaman dapat memasukkan PC Anda dari removable media seperti USB thumb drive. Untuk media diri berjalan, ESET Smart Security memindai file autorun.inf dan terkait saat media dimasukkan, selain pemindaian file apapun pada setiap perangkat removable ketika diakses, atau selama-penuh scan dari media.

System Tools

 ESET SysInspector dan SysRescue ESET menyederhanakan mendiagnosis dan membersihkan sistem yang terinfeksi dengan memungkinkan scan mendalam proses sistem untuk menemukan ancaman tersembunyi, dan menciptakan bootable rescue CD / DVD atau USB drive untuk membantu Anda memperbaiki komputer yang terinfeksi.

Fitur Utama dan Manfaat ESET Smart Security 8 :
ESET Hidup Grid (Cloud-powered Reputation) - Memberikan dioptimalkan perlindungan real-time terhadap ancaman internet dan eksploitasi media sosial.
Parental Control-Melindungi keluarga Anda dari konten web yang berpotensi ofensif dengan memblokir berbagai kategori situs.
• Smart Deteksi - bendera teknologi deteksi heuristik Lanjutan bahkan tidak pernah dilihat sebelumnya malware melindungi Anda dari ancaman yang tidak diketahui dan menetralkan mereka sebelum mereka dapat melakukan kerusakan apapun.
Cerdas Firewall - Peningkatan modul firewall mencegah pengguna yang tidak sah dari mengakses komputer Anda dan mengambil keuntungan dari data pribadi Anda.
Peningkatan Antispam - ​​Erat terintegrasi ke ESET Smart Security, modul antispam telah mengalami optimasi menyeluruh untuk tingkat yang lebih tinggi dari presisi penyaringan.


Sistem Operasi yang Didukung: Windows XP, Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 (32-bit, 64-bit).

Download ESET Smart Security v8.0 Full Version :

size: 149mb

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar

- Comments should be on topic, do not deviate!
- Comments of a promotional nature, I immediately delete!
- Do not place an active link in the comments, because it's spam!
- Please tell Me if there are links, images, etc. are damaged!