ESET NOD32 Antivirus v8.0 [Full Version]

ESET NOD32 Antivirus v8.0 [Full Version]_

ESET NOD32 Antivirus v8.0 [Full Version] - ESET NOD32 Antivirus 8 adalah antivirus populer dan salah satu yang program anti-malware terbaik dengan perlindungan real-time yang terintegrasi terhadap virus, worm, trojan, spyware, adware, phishing, dan hacker. Hal ini dibangun untuk jejak rendah, pemindaian cepat, paket fitur keamanan dan pilihan kustomisasi untuk keamanan konsisten dan personal online atau offline. Dengan NOD32 Antivirus, Anda dilindungi di tingkat tertinggi, sementara Anda bekerja online, jaringan sosial, file download, bermain game online atau pertukaran data melalui media removable.  

NOD32 Antivirus 8 memanfaatkan beberapa lapisan deteksi dan teknologi awan yang unik untuk mencegah ancaman dan memblokir semua vektor serangan potensial. Penjahat dunia maya berhenti mati dalam jejak mereka sebelum mereka dapat kompromi sistem Anda dan mengeksploitasi informasi pribadi yang sensitif. Apakah Anda hanya ingin menyebarkan dan melupakannya atau men-tweak pengaturan, NOD32 adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

ESET NOD32 Antivirus 8 dirancang untuk menempatkan semua tindakan yang diperlukan di ujung jari Anda, antarmuka pengguna grafis dengan pilihan kustomisasi menempatkan Anda di kontrol dan membuat Anda tetap up-to-date pada peristiwa-peristiwa penting.

ESET solusi yang dibangun di ESET satu-of-a-kind ThreatSense teknologi. Mesin heuristik canggih ini memungkinkan deteksi proaktif dari malware yang tidak tercakup oleh bahkan produk berbasis signature yang paling sering diperbarui oleh decoding dan menganalisis kode dieksekusi secara real time, menggunakan lingkungan dicontoh. Dengan membiarkan malware untuk mengeksekusi dalam dunia virtual yang aman, ESET NOD32 Antivirus mampu jelas membedakan antara file jinak dan bahkan malware yang paling canggih dan cerdik-menyamar.

Sistem Operasi yang Didukung: Windows XP, Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 (32-bit, 64-bit).


Download ESET NOD32 Antivirus v8.0 Full Version :

size: 134mb

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar

- Comments should be on topic, do not deviate!
- Comments of a promotional nature, I immediately delete!
- Do not place an active link in the comments, because it's spam!
- Please tell Me if there are links, images, etc. are damaged!