Driver Genius Professional v14.0 Final [Full Version]

Driver Genius Professional v14.0 Final [Full Version]_

Driver Genius Professional v14.0 Final [Full Version] Driver Genius 14 profesional adalah alat manajemen pengemudi fitur kedua driver management dan diagnostik perangkat keras. Driver Genius menyediakan fungsi praktis 14 seperti backup driver, restorasi, update dan penghapusan bagi pengguna komputer. Dengan fungsi backup driver dari Driver Genius, Anda dapat backup semua driver di komputer Anda sebelum menginstal ulang, dan memulihkan mereka dengan fungsi restorasi sopir setelah instalasi ulang sistem telah selesai. Ini akan secara dramatis menghemat waktu Anda untuk instalasi driver selama prosedur instalasi sistem, dan Anda tidak akan lagi khawatir tentang di mana untuk menemukan driver. Lebih dari 100.000 driver perangkat ini dipilih dalam database Driver Genius, termasuk Motherboard, kartu suara, kartu video, kartu jaringan, Modem, Mouse, Keyboard, Scanner, Printer dan perangkat digital dll

Dengan satu klik, Driver Genius 14 akan bekerja semua driver yang perlu diupdate. Selain itu, semua driver yang kami tawarkan adalah versi resmi atau versi WHQL, Anda dapat menggunakannya tanpa ada kekhawatiran tentang kompatibilitas.

Driver Genius Professional 14 dapat mendeteksi dan cepat backup driver kerja saat ini ke file zip, self extracting file atau eksekusi program auto installer independen. Anda tidak perlu lagi menginstal driver satu per satu setelah sistem pembangunan kembali. Hanya satu klik dapat menginstal semua driver Anda didukung secara otomatis. Driver Genius dapat menghemat banyak waktu terutama ketika menginstal driver pada beberapa PC dengan konfigurasi hardware yang sama.

Akan ada beberapa driver bekas yang tersisa di sistem anda setelah mengganti perangkat keras atau memperbarui driver. Driver Genius dapat menemukan driver ini berguna dan uninstall mereka cepat dan benar. Info hardware alat dapat digunakan untuk menampilkan informasi rinci tentang komputer Anda seperti CPU, Motherboard, Video carad, Hard disk dan sebagainya.

Suhu memantau untuk CPU, GPU dan HDD. Suhu tinggi secara permanen dapat merusak komputer Anda. Driver Genius dapat memberikan alart atau membatasi kinerja CPU jika komputer Anda terlalu panas.

Driver Genius 14 Fitur Profesional:

1. Cari driver terbaru untuk komputer Anda. Satu klik untuk memperbarui semua driver.

2. Secara otomatis memeriksa update driver, membuat driver Anda selalu up-to-date.

3. Cepat punggung atas driver yang diinstal dalam sistem. Gratis untuk backup semua driver sekarang!

4. Paket semua driver untuk installer otomatis dieksekusi. Satu klik untuk mengembalikan semua driver.

5. Hapus driver tidak valid atau tidak berguna, meningkatkan kinerja sistem dan stabilitas.

6. New alat sistem informasi. Persediaan hardware rinci.

7. Hardware suhu monitor. Lindungi CPU Anda, GPU dan HDD.

8. Sepenuhnya mendukung forWindows 8 / 8.1. Upgrade / menurunkan sistem windows Anda dengan mudah.

Sistem operasi: Windows 2000, XP, Vista, Windows 7, Windows Server 2003/2008, Windows Server 2008 R2 / 2012 R2, Windows 8 / 8.1 (32bit, 64bit).


Download Driver Genius Professional v14.0 Final Full Version :

size: 14.3mb

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar

- Comments should be on topic, do not deviate!
- Comments of a promotional nature, I immediately delete!
- Do not place an active link in the comments, because it's spam!
- Please tell Me if there are links, images, etc. are damaged!