Autodesk Maya 2015 Service Pack 5 [Full Version]

Autodesk Maya 2015 Service Pack 5 [Full Version]_

Autodesk Maya 2015 Service Pack 5 [Full Version] - Autodesk Maya 2015 3D animasi, 3D modeling, 3D simulasi, 3D rendering, dan compositing software menawarkan fitur kreatif komprehensif mengatur pada platform produksi yang sangat extensible. Autodesk Maya 2015 memberikan karakter dan efek high-end toolsets bersama dengan peningkatan produktivitas untuk 3D modeling, texturing, dan tugas penciptaan shader. Membuat efek dinamis mengesankan dan membawa adegan Anda untuk hidup dengan alat-alat untuk mensimulasikan dan membuat rambut, bulu, bulu, kain, cairan, cairan, partikel, dan badan kaku dan lembut. Autodesk Maya 2015 3D animasi memiliki alat khusus untuk pembuatan karakter, 3D editorial, dan keyframing. Membawa imajinasi Anda untuk hidup dengan animasi toolset Maya 3D - digunakan untuk membuat beberapa karakter 3D yang paling dipercaya di dunia hiburan.

Autodesk Maya 2015 adalah aplikasi yang sangat disesuaikan dan extensible yang menawarkan beberapa jalan untuk integrasi pipa. Ini menyediakan scripting yang luas dan API (application programming interface) alat, alur kerja yang efisien dengan 2D tertentu dan aplikasi 3D, dan alat untuk menangani set data yang besar.

Membangun dan tekstur kedua model organik dan keras-permukaan dengan poligon toolset yang luas, serta kuat, produksi-terbukti NURBS dan permukaan subdivisi alat.

Autodesk Maya 2015 ternyata ide-ide Anda ke dalam gambar - apakah platform target Anda adalah layar besar atau kecil, atau Anda membuat citra yang sangat realistis atau kartun bergaya.

Maya Efek Fluid - Simulasikan dan membuat berbagai macam atmosfer, piroteknik, cairan kental, dan efek laut terbuka. Maya Efek Fluid mengatasi salah satu hambatan terbesar dalam animasi komputer.

Maya Fur - penciptaan Mudah bulu realistis, rambut pendek, wol dan rumput di NURBS atau model poligonal. Styling sangat realistis dan rendering rambut pendek dan bulu, dengan Maya Artisan sikat antarmuka untuk lukisan atribut bulu.

Maya Kain - Solusi perangkat lunak tercepat dan paling akurat untuk simulasi berbagai macam pakaian dan benda-benda digital kain lainnya. Setiap objek kain dapat animasi termasuk layar, kulit, tenda, kain, selimut, dll

Maya Hidup - matchmoving canggih menggabungkan 2D live-action dengan elemen 3D. Maya Hidup memberikan fleksibilitas yang lebih besar, 2D tracker terintegrasi cepat dan bingkai akar solver interaktif. Maya Hidup juga memungkinkan Anda untuk merekonstruksi elemen live-action sebagai geometri 3D ditambah output ke aplikasi eksternal.

Maya Rambut - Alat untuk penciptaan, styling dan rendering rambut panjang penuh dinamis pada NURBS atau poligon objek. Lakukan kurva NURBS dinamis untuk digunakan dalam kecurangan karakter maju dan efek. Buat berbagai "non-rambut" lainnya efek juga.

Autodesk Maya 2015 Lengkap:

User Interface Intuitif

Data dan Tema Management Tools

Modeling Polygon

Modeling NURBS

Subbagian Permukaan Modeling

Animasi Umum

Animasi Karakter

deformers

Kaku dan Soft Dynamics Tubuh

Partikel dan Lapangan

Maya Cat Efek

Toon Shader

Maya Artisan

Cat 3D

Beberapa Pilihan Rendering

Rendering Kontrol dan Efek

MEL

Maya API / SDK

Konektivitas dan Integrasi

Autodesk Maya 2015 perangkat lunak didukung pada sistem operasi 64-bit berikut: Microsoft Windows 7 (SP1), Windows 8 dan Windows 8.1, Apple Mac OS X 10.8.5 dan 10.9.x, Red Hat Enterprise 6.2 WS, Fedora 14, CentOS 6.2.

Download Autodesk Maya 2015 Service Pack 5 [Full Version] :



[RAR Password: programmi]

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar

- Comments should be on topic, do not deviate!
- Comments of a promotional nature, I immediately delete!
- Do not place an active link in the comments, because it's spam!
- Please tell Me if there are links, images, etc. are damaged!