Ashampoo Movie Shrink & Burn v4.0 [Full Version]

Ashampoo Movie Shrink & Burn v4.0 [Full Version]_

Ashampoo Movie Shrink & Burn v4.0 [Full Version] - Ashampoo Film Shrink & Burn 4 adalah menghemat ruang cara yang mudah dan cepat untuk membawa video Anda ke perangkat lain. Menyesuaikan video Anda ke perangkat Anda, apakah itu smartphone, tablet, konsol game atau PC. Semua umum serta semua model terbaru seperti Sony Playstation 4, iPhone 6 dan Samsung Galaxy S5 yang didukung. Dan intuitif pendekatan pengguna langkah-demi-langkah panduan Anda dari awal sampai akhir hanya dalam hitungan detik. Tidak bisa lebih mudah! Ashampoo Film Shrink & Burn 4 memungkinkan Anda mengalami, desain modern segar dengan keadaan penanganan seni. Keuntungan dari teknologi perangkat lunak terbaru dengan dukungan multi-core untuk hasil blazingly cepat. Menempatkan video Anda di semua perangkat Anda, termasuk smartphone terbaru dan konsol game.

Gunakan Ashampoo Film Shrink & Burn 4 untuk dengan mudah mengkonversi dan ukuran-mengoptimalkan film untuk perangkat apapun apakah itu smartphone, game konsol atau PC. Nikmati film favorit Anda di mana saja pada iPhone atau Xbox 360 dan mengoptimalkan video Anda untuk mengirim dan berbagi. Video Anda sekarang dimainkan pada setiap perangkat!

Highlights Ashampoo Film Shrink & Burn 4 :
* Kecilkan file video besar untuk memudahkan pengiriman dan berbagi
* Convert ke berbagai format video dan memutar video pada perangkat apapun
* Sempurna mengoptimalkan untuk portal video atau meng-upload langsung
* Membakar Full HD video ke DVD dan Blu-ray dengan menu untuk pengalaman sinematik

Hemat waktu dengan pengolahan batch dan dukungan multi-core
Meskipun Anda tentu dapat memproses video Anda satu per satu, Ashampoo Film Shrink & Burn 4 juga bekerja sama dengan seluruh batch video untuk memproses seluruh folder dalam satu pergi. Dukungan multi-core terintegrasi memastikan operasi tidak akan berubah menjadi permainan menunggu.

Portal web terintegrasi
Tentu, Ashampoo Film Shrink & Burn 4 mendukung portal umum seperti Youtube dan Dailymotion. Optimalkan video Anda atau upload langsung dari dalam program portal video favorit Anda. Ini sederhana itu.

Termasuk Burning
Membakar film Anda ke DVD dan Blu-ray langsung dari dalam Ashampoo Film Shrink & Burn 4. Tampilkan selfie Anda sendiri di layar lebar dalam kualitas HD di pertemuan keluarga berikutnya. Anda juga dapat menggunakan fitur pembakaran untuk mengarsipkan koleksi video Anda pada Blu-ray dan menavigasi dengan mudah menggunakan intuitif pada menu layar.

Sistem Operasi yang Didukung: Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1


Download Ashampoo Movie Shrink & Burn v4.0 Full Version :

size : 99 mb

Subscribe for latest Apps and Games


1 komentar:

  1. File nya udah ga ada gan alias link mati. Upload ulang plis klo bisa di sharebeast aja yang aman..

    BalasHapus

- Comments should be on topic, do not deviate!
- Comments of a promotional nature, I immediately delete!
- Do not place an active link in the comments, because it's spam!
- Please tell Me if there are links, images, etc. are damaged!