Debenu PDF Tools Pro v3.1 [Full Version]

Debenu PDF Tools Pro v3.1 [Full Version]_

Debenu PDF Tools Pro v3.1 [Full Version] - Debenu Alat PDF Pro 3 adalah sebuah aplikasi Windows yang membuat bekerja dengan PDF file mudah. Ini mudah digunakan dan akan membiarkan Anda melihat dan mengedit file PDF, menggabungkan dan membagi file PDF, memotong dan memutar halaman, data lapangan bentuk ekstrak, mengedit JavaScript, mengkonversi PDF ke teks, mengkonversi gambar ke PDF, teks cap, watermark, kontrol metadata , tanda tangan digital dan banyak lagi. Debenu PDF Tools Pro 3 bahkan mendukung membangun skrip kustom seolah-olah mereka adalah fitur off-the-rak. Alur kerja PDF Anda dapat sepenuhnya otomatis dengan menciptakan Folder Menonton dan menerapkan Action. Menonton fungsi folder dapat diperluas untuk Dropbox menyediakan Anda dengan kemampuan untuk melakukan hal ini dari klien Dropbox.

Debenu PDF Tools Pro 3 adalah solusi mandiri, tidak memerlukan Adobe Acrobat atau perangkat lunak PDF lainnya yang akan diinstal, dan semua fungsi yang tersedia di Windows Explorer.

Fitur utama Debenu PDF Tools Pro: 
• Integrasi Windows Explorer. Baru! Anda bisa klik kanan pada PDF di Windows Explorer dan menggunakan salah satu Tools atau Tindakan untuk memproses file yang dipilih. Ini mudah digunakan dan akan membiarkan Anda file PDF pratinjau, menggabungkan dan membagi file PDF, memotong dan memutar halaman, data lapangan bentuk ekstrak, mengedit JavaScript, mengkonversi PDF ke teks dan banyak lagi.
• Batch PDF Printing. Baru! Pencetakan PDF memungkinkan Anda untuk sepenuhnya mengotomatisasi alur kerja dengan memiliki beberapa file PDF dicetak ke printer yang disebutkan dalam proses batch dan diam-diam.
• Digital Signature. Baru! Signature dukungan Digital memungkinkan Anda untuk menambahkan tanda tangan visual untuk file PDF pada halaman atau sebagai tanda tangan tingkat dokumen. Masuk jumlah yang tidak terbatas file tanpa interaksi manusia.
• Keamanan Password. Baru! Keamanan Password memungkinkan Anda untuk menambahkan password Terbuka untuk PDF atau menambahkan password Guru dengan dokumen perizinan seperti tidak mencetak, tidak ada teks menyalin dan sebagainya.
• Secara otomatis Membangun Penanda. Baru! Secara otomatis Membangun Penanda berdasarkan menuju gaya, masker teks atau daftar kata kunci.
• Cepat PDF Viewer. Termasuk halaman terus menerus melihat, navigasi bookmark dan seleksi teks. Hal ini dapat digunakan untuk menerapkan Actions dan Tindakan Daftar saat melihat file PDF.
• Split dan Merge file PDF. Ini menyediakan dua pendekatan yang berbeda untuk menggabungkan file PDF dan set fitur metode untuk mengekstraksi halaman dari file PDF untuk memisahkan file.
• Stamp dan watermark file PDF. Tambah teks, angka dan gambar di manapun pada halaman, termasuk di belakang dan di depan konten halaman yang ada. File PDF Watermark menggunakan gambar atau PDF lainnya. Batch menerapkan watermark banyak halaman dan banyak file PDF sekaligus.
• Mengkonversi Gambar ke PDF dan PDF ke Foto. Setiap gambar diubah menjadi PDF sendiri dan kemudian dapat bergabung menjadi satu PDF menggunakan tindakan Merge PDF. Mengkonversi PDF biasa ke gambar. Anda dapat memilih dari segala macam seperti BMP, TIFF, JPEG, PNG, GIF, WMF dan EMF.
• Ratakan Layers, Hapus Penjelasan, Lampiran, Bookmarks dan JavaScript. Cukup banyak persis apa yang Anda pikirkan ... sekarang Anda melihat mereka, sekarang Anda tidak. Hal ini memungkinkan Anda untuk membersihkan dokumen Anda dari semua yang lapisan, penjelasan, lampiran, bookmark dan javascripts. Ahh, yang terasa lebih baik.
• Tanaman, Putar, Hapus, Extract dan Insert Pages. Banyak hal yang mewah di sini - jika Anda ingin mendapatkan "tangan" Anda kotor, Anda dapat melakukan segala macam hal dengan halaman - tanaman dan swap, memutar dan mengganti. Besar jika Anda sedang berhadapan dengan dokumen yang perlu halaman sampul baru setelah mereka telah berpisah.
• Ekstrak Teks, Gambar dan Font dari file PDF. Mendapatkan nilai yang Anda dapat dari PDF Anda - Anda dapat mengekstrak teks dalam bentuk plain, di dataran dan melestarikan tata letak, atau dengan data font juga. Anda juga dapat mengekstrak semua gambar tertanam ke dalam format gambar yang sesuai mereka. Selain itu Anda dapat mengekstrak semua font TrueType dari PDF.
• Ratakan Formulir PDF dan Ekstrak Form Data. Ekstrak semua data yang tersimpan dalam kolom formulir ke dalam sebuah file CSV. Ambil kolom formulir dan bidang isi dan membuat mereka bagian dari dokumen. Setelah proses ini telah dieksekusi itu akan tidak lagi mungkin untuk masuk dalam nilai-nilai baru atau mengubah konten.
• Edit awal Lihat Pengaturan dan Dokumen Metadata. Pengaturan tata letak, pembesaran dan preferensi viewer untuk PDF ketika mereka dibuka di pembaca sesuai. Mengedit metadata dokumen standar seperti Judul, Pengarang, Subjek dan Kata Kunci.
• Folder Menonton untuk Otomasi Workflow. Folder Menonton adalah kumpulan folder yang didedikasikan untuk mengotomatisasi alur kerja PDF Anda. Mereka secara aktif memantau file baru dan proses diam-diam di latar belakang secara independen dari aplikasi utama.
• PDF Otomasi dan Pengolahan PDF Batch. Mengotomatiskan alur kerja PDF Anda menggunakan kekuatan Daftar Aksi. Proses tindakan Anda pada satu file atau seluruh koleksi file hanya dengan klik pada mouse.
• Tulis skrip Anda sendiri dengan menggunakan Debenu PDF Library Cepat API. Fitur built-in yang fantastis untuk melakukan sebagian besar tugas-PDF terkait. Anda dapat menulis skrip yang benar-benar mudah untuk melakukan sisanya. Semua didasarkan pada kita sendiri Debenu Cepat PDF API Library tentu saja!

Mendukung OS: Windows XP, Server 2003, Vista, Server 2008, Windows 7, Server 2012, Windows 8, Windows 8.1 (32-bit, 64-bit).

Download Debenu PDF Tools Pro v3.1 [Full Version] :

size : 27.5 mb

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar

- Comments should be on topic, do not deviate!
- Comments of a promotional nature, I immediately delete!
- Do not place an active link in the comments, because it's spam!
- Please tell Me if there are links, images, etc. are damaged!